STORAGE WORLD

Selasa, 18 November 2014

Smart Excel


10 Rahasia Spreadsheet Microsoft Excel, Tips dan Trik Rabu-19-11-2014

Tips & TrickTips & Trick MS.Excel.


Keyboard Shortcuts Ketika datang ke cara pintas keyboard Excel adalah sesuatu yang bila dipelajari pernah pergi jauh untuk menghemat waktu berharga Anda saat bekerja di Excel spreadsheet. Katakanlah misalnya,
1) Bila Anda ingin memilih semua sel semua yang perlu Anda lakukan adalah tekan Ctrl + A.
2) Dalam hal Anda ingin pergi ke sel A1 maka Anda perlu menekan Ctrl + Home.
3) Demikian pula, ketika Anda ingin pergi ke sel terakhir dalam kisaran yang kita tekan Ctrl + End.
4) Bila Anda ingin memilih dari sel aktif ke sel terakhir dalam kisaran tekan Ctrl + Shift + End.
5) Sebaliknya jika anda ingin Pilih dari sel aktif ke A1 hanya tekan Ctrl + Shift + Home
6) Bila Anda ingin pergi ke worksheet berikutnya cukup tekan Ctrl + Down Halaman.
7) Demikian pula, ketika Anda ingin pergi ke worksheet sebelumnya tekan Ctrl + Up Halaman. Kecepatan menyalin di Excel
Jika Anda berusaha untuk mempercepat menyalin sebuah sel di baris atau bawah kolom yang Anda butuhkan untuk memilih sel yang diinginkan yang perlu disalin. Setelah itu Anda memindahkan kursor mouse sampai waktu yang berpindah lokasi sendiri di atas pojok kanan bawah sel. Sekarang Anda akan melihat bahwa kursor berubah menjadi tanda +. Kemudian Anda perlu menekan dan menahan tombol kiri mouse dan tarik ke seberang baik baris atau kolom sampai saat semua sel yang ingin Anda paste ke sudah dipilih. Anda akan melihat bahwa jika Anda lepaskan tombol sekarang sel pertama Anda sekarang akan disalin ke semua sel yang dipilih.
Instan Grafik di Excel Spreadsheet
Ok ini sangat manis. Jika Anda ingin membuat grafik dari tabel yang diberikan di Excel cukup pilih sel yang diperlukan dalam tabel angka dan tekan F11. Presto kita sekarang memiliki grafik!
Headers dan Footers pada Excel SpreadsheetSmart Excel
Hal ini tidak jarang fakta diketahui bahwa kami dapat mencetak header dan footer di Excel spreadsheet. Untuk itu kita perlu mengklik pada menu File dan pilih Page Setup dan kemudian pergi ke Header / Footer tab. Hal ini dapat disesuaikan dengan mewah kami.
Cepat kalkulator di Excel
Jangan Anda berpikir bahwa Alt + tabbing antara Anda Excel sheet dan kalkulator Anda adalah sakit kerajaan? Bagaimana jika Anda bisa mengimpor kalkulator dalam lembar Excel Anda sendiri? Bukankah itu menakjubkan! Yang perlu Anda lakukan adalah pilih View, kemudian pergi ke Toolbar dan pilih Customize di Excel. Ketika Anda mencapai layar Customize, pilih tab perintah setelah itu pilih Tools dari daftar Kategori. Anda dapat menggulir ke bawah daftar ikon sampai waktu Anda menemukan kalkulator. Untuk beberapa alasan aneh diberi label sebagai Kustom ada tapi jangan khawatir tentang hal itu. Anda dapat tarik ke Toolbar Anda, sekarang ditetapkan untuk kenyamanan Anda.
Excel Keterampilan Masyarakat adalah gerakan yang dimulai oleh pro Excel (terletak global) dengan tujuan Demystifying MS-Excel dan banyaknya daya penuh fitur, dan meningkatkan produktivitas kerja dari setiap pro Excel (atau, amatir).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar