STORAGE WORLD

Jumat, 21 November 2014

Membuat tabel dengan memasukkan Data di Datasheet

Jika Anda ingin menciptakan struktur dasar tabel sendiri dan menentukan nama kolom dan jenis data, Anda dapat membuat tabel di tampilan desain. Untuk melakukannya, ikuti langkah-langkah berikut:
  1. Buat database baru, kosong.
  2. Di jendela Database, klik tabel di bawah objek, dan kemudian klik baru.
  3. Di kotak dialog Tabel baru , klik dua kali Tampilan desain.
  4. Dalam < nama Table >: tabel kotak dialog, menetapkan masing-masing kolom yang ingin Anda sertakan di tabel. Untuk melakukannya, ikuti langkah-langkah berikut:
    1. Klik pada Kolom nama kolom, dan kemudian ketik nama yang unik untuk kolom.
    2. Di kolom Jenis Data menerima jenis data asali teks yang akses menetapkan atau klik di kolom Jenis Data , klik tanda panah, dan kemudian pilih jenis data yang Anda inginkan.
    3. Deskripsi kolom, ketik Deskripsi informasi yang akan berisi kolom ini. Deskripsi ini ditampilkan di bilah status saat Anda menambahkan data ke kolom, dan disertakan dalam definisi tabel objek. Deskripsi opsional.
    4. Setelah Anda menambahkan beberapa bidang, Anda mungkin perlu memasukkan kolom antara dua kolom. Untuk melakukannya, klik pada baris di bawah ini di mana Anda ingin menambahkan kolom baru, dan kemudianMasukkan menu, klik barisIni membuat baris kosong di mana Anda dapat menambahkan kolom baru. 

      Untuk menambahkan kolom ke akhir tabel, klik pada baris kosong pertama.
  5. Setelah Anda menambahkan semua Medan, menentukan bidang kunci primer sebelum menyimpan meja Anda. Kunci primer adalah satu atau lebih kolom nilai atau nilai yang unik mengidentifikasi setiap data dalam tabel. Untuk menentukan kunci primer, ikuti langkah-langkah berikut:
    1. Pilih kolom atau kolom yang ingin menentukan sebagai kunci primer. 

      Untuk memilih satu kolom, klik baris pemilih kolom yang diinginkan. 

      Untuk memilih banyak kolom, tekan terus tombol CTRL, dan kemudian klik pemilih baris untuk setiap bidang.
    2. Pada Edit menu, klik Kunci primer.
  6. Jika Anda ingin urutan kolom dalam multi-kolom kunci primer harus berbeda dari urutan kolom tersebut di dalam tabel, klik indeks pada bilah alat untuk menampilkan indeks kotak dialog, dan kemudian menyusun nama kolom untuk indeks bernama PrimaryKey. 

    Anda tidak perlu menetapkan kunci primer, tetapi biasanya ide yang bagus. Jika Anda tidak menentukan kunci primer, Microsoft Access menanyakan apakah Anda ingin akses untuk membuat satu untuk Anda saat Anda menyimpan tabel.
  7. Setelah Anda siap untuk menyimpan meja Anda, pada File menu, klik Simpan, dan kemudian ketik nama yang unik untuk tabel.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar